Polisi Bakal Sempurnakan Sketsa Wajah Korban Mutilasi di Pasar Besar Malang

Jasad korban dibawa dari TKP. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Polres Malang Kota masih terus melanjutkan poses identifikasi korban mutilasi yang ditemukan di lantai II parkiran Pasar Besar Malang.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya, mengatakan, segala tahapan dilakukan tim labfor dan Inafis agar identitas korban itu bisa diketahui. Namun, hal itu belum membuahkan hasil karena kondisi jasad korban sudah rusak atau membusuk.

“Segala upaya kami lakukan agar identitas terungkap, namun masih belum berhasil. Upaya lain adalah menyebar sketsa wajah korban dan berharap ada keluarga yang merasa mengenali korban,” kata Komang.

BNN Kota Malang

Sketsa wajah itu digambar penyidik berdasar hasil labfor potongan kepala korban dan pengakuan si pelaku, Sugeng Santoso (49). Akan tetapi, sketsa itu masih sangat sederhana dan Polres Malang Kota berencana menyempurnakan sketsa wajah korban dengan menggandeng Mabes Polri.

“Kami ingin lebih dimutakhirkan sesuai fakta sebenarnya dibantu Inafis pusat Mabes Polri. Karena ada tim spesialis gambar sketsa wajah di sana,” lanjutnya.

Komang berharap rencana itu segera direalisaikan agar masyarakat ada yang mengetahui atau mengenali korban mutilasi tersebut.

“Kalau ada yang mengetahui atau merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan melapor ke kami,” tutup Komang. (Der/Ulm)