Persiapan Matang, MILS Turunkan Atlet Terbaik

Atlet sepatu roda MILS siap menunjukkan peforma terbaik. (Istimewa)

MALANGVOICE – Malang Inline Skate (MILS) akan menurunkan atlet terbaiknya pada kejuaraan sepatu roda antar klub se-Indonesia bertajuk Bupati Malang Cup IV 2015, 24-25 Oktober.

Hal itu membuat pelatih MILS, Yuhartono, optimis tim besutannya mampu meraih target juara umum pada ajang yang memperebutkan 130 medali dari 16 kelas yang diperlombakan.

‚ÄúPersiapan kami hingga latihan terakhir sudah mencapai 90 persen. Yang jelas kami sudah siap bertanding, atlet siap menunjukkan kemampuan terbaik,” tegas Pak Yu, sapaan akrabnya.

Dijelaskan, atlet andalan MILS yang berpeluang besar menyumbangkan medali yakni, Yossy Aditya Nugraha di kelas junior putra, serta Romeo dan Zaula Muzaky di KU speed C putra.

Selain itu di kelompok putri, ada Aninda Rizka dan Syahrani Ayu Putri yang akan diturunkan di kelas D, serta di kelas C putri yang akan diandalkan yakni Putri Alisya. Pada KU B Putra, Rafli Bagus dan Rifky digadang-gadang menggondol medali.

“Romeo akan turun di 300 meter ITT, 500 meter dan 5000 meter. Sementara Zaula di 300 ITT, 500 meter dan 100 meter speed putra. Kalau Aninda akan turun di 300 meter ITT, 500 meter dan 1000 meter. Mereka bisa bersaing dengan atlet andalan klub lain,” pungkasnya.-