Menang Telak dari PSIS, Joko Susilo Belum Sepenuhnya Bangga

Pelatih Arema FC Joko Susilo. (deny rahmawan)
Pelatih Arema FC Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Menang atas PSIS Semarang dalam laga uji coba tak membuat tim Arema FC sepenuhnya bangga. Sang juru taktik, Joko Susilo menyebut ada beberapa kekurangan pada laga yang berakhir dengan skor 5-3.

Masalah di lini belakang mendapat sorotan pertama kali. Dua gol cepat tim lawan sempat mengejutkan tim tuan rumah. Menurutnya, para pemain belum dalam kondisi peak atau puncak saat laga.

BACA JUGA :

BNN Kota Malang

“Saya memaklumi karena secara teknik dan mental belum siap,

Selain itu, pemain dirasa cukup grogi bermain di hadapan para Aremania. Terlebih para pemain baru yang merasakan dahsyatnya dukungan suporter. Akan tetapi, Gethuk sekali lagi memaklumi dan berharap demam panggung bisa segera diatasi.

“Aremania memberi pelajaran pada pemain. Terutama mental. Awalnya grogi di awal tapi langsung bisa up dan mereka percaya diri. Ini bagus,” lanjutnya.

Perbedaan skema saat latihan dan pertandingan juga mendapat sorotan dari pelatih asal Cepu ini. Namun ia mengaku akan segera memperbaiki di laga selanjutnya.

“Intinya saya mendapat masalah yang harus diperbaiki. Tapi dalam laga uji coba kalah menang tak masalah. Tapi saya ingin menang,” tandas pelatih 47 tahun.(Der/Arg)