Dedik Ingin Tes Fisik di Laga Uji Coba

Skuat Arema FC. (deny rahmawan)
Skuat Arema FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Tim Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba perdana di 2018 ini. Stadion Gajayana menjadi tempat pertarungan dua tim tersebut, Kamis (4/1) sore nanti.

Berstatus tuan rumah, tim berjuluk Singo Edan jelas berharap kemenangan yang didapat. Apalagi setelah merombak skuat dan mengganti dengan pemain baru. Belum lagi tuntutan Aremania yang dipastikan bakal memadati kandangnya.

Pada laga tersebut, penyerang Arema FC, Dedik Setiawan pun berharap akan kemenangan. Tentu baginya kemenangan dijadikan pelecut semangat untuk melakoni beberapa laga berat yang akan datang. Seperti Piala Presiden dan kompetisi.

BNN Kota Malang

Selain itu, laga uji coba ini akan ia jadikan ukuran bagaimana fisiknya selama ini. Maklum, setelah Liga 1 usai, timnya tidak pernah adakan pertandingan dan hanya diisi latihan saja.

“Saya mau mengukur bagaimana fisik saya. Sekalian mau memberi yang terbaik buat tim. Main seng apik,” katanya kepada MVoice.

Ditambahkan Pelatih Arema FC, Joko Susilo, pada laga nanti ia menyatakan tak ingin kalah dengan tim lain. Serta ia ingin ada masukan bagaimana yang terbaik untuk Arema FC. “Beri kami masukan yang terbaik untuk Arema,” harapnya. ((Der/Arg)