Musorkot KONI Kota Malang

Kaya Pengalaman, Edy Wahyono Diharapkan Ikut Cetak Atlet Andal

Segenap pengurus demisioner bersama Ketua Umum Kota Malang, Edy Wahyono. (Muhammad Choirul)
Segenap pengurus demisioner bersama Ketua Umum Kota Malang, Edy Wahyono. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Terpilihnya Edy Wahyono sebagai Ketua Umum KONI Kota Malang periode 2018-2022 mendapat respon positif segenap pengurus demisioner. Ketua Umum periode sebelumnya, Bambang DH Suyono, juga ikut menyampaikan harapannya.

Pria yang akrab disapa Pak Yono ini mengaku sudah mengenal kinerja dan sosok Edy Wahyono di bidang olahraga dengan baik. “Saya tahu seluk beluknya, karakternya Edy Wahyono bagaimana, saya sudah tahu semuanya,” katanya.

Dikatakan, di Kota Malang banyak sosok mumpuni dan bagus, tapi menurunya yang terbaik adalah Edy Wahyono. Sebab, pengalaman dan dedikasi di bidang olahraga tak diragukan lagi.

“Edy berpengalaman di bidang olahraga, kami yakin prestasi atlet KONI Kota Malang semakin meningkat. Terpenting kebersamaan dan saling keterbukaan,” ujarnya

Hal senada diungkapkan Wakil Sekretaris Umum periode sebelumnya, Laily Fitriyah Liza Min Nelly. Dia pun berharap, di bawah kepemimpinan Edy Wahyono, KONI Kota Malang mampu berjalan lebih bagus lagi.

“Olahraga adalah salah satu pemersatu. Harapan kami dengan kepemimpinan beliau, lebih banyak lagi bibit atlet yang tersalurkan,” tandasnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Ketua Umum terdahulu. Menurut Nelly, di bawah kepemimpinan Pak Yono, KONI Kota Malang mampu berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Ketua Umum terdahulu, selama memimpin bisa menciptakan olahragawan andal dan membawa harum Kota Malang,” serunya.(Coi/Aka)