Hotel Tugu Raih Penghargaan Internasional

Salah satu Stage di Hotel Tugu Malang.

MALANGVOICE – Hotel Tugu Malang berhasil meraih Certificate of Excellence Award Hall of Fame dari Tripadvisors.com, sebuah situs perjalanan terbesar dengan 60 juta pengguna di 45 negara di dunia.

Marketing Hotel Tugu, Ika Dewi dalam rilis resminya kepada MVoice mengatakan, penghargaan bergengsi ini hanya diberikan kepada peraih Certificate of Excellence Award selama lima tahun berturut-turut, yaitu 2011-2015.

“Dari data yang kami miliki hanya 2 persen hotel di dunia yang mendapat penghargaan khusus ini,” kata Ika Dewi, Kamis (27/8) malam.

Di Indonesia sendiri tercatat hanya 280 pelaku bisnis hospitally, dan tidak mudah untuk menjaga konsistensi mutu, dan penghargaan yang telah diraih.

“Ini menandakan kredibilitas layanan dari jaringan Hotel Tugu yang diakui oleh pelanggan setianya,” tegasnya.

Memiliki konsep boutique hotel dengan ciri khas personal service, jaringan Hotel Tugu telah beberapa kali mendapatkan penghargaan serupa, seperti 2014 Award of Excellence dari Booking.com, dan Fantastic Customer Score Review dari Agoda.com.

Berbagai predikat telah diraih oleh jaringan Hotel Tugu, seperti One of the Most Impressive Hotel dari Millionaire Living Belanda, World’s Very Best Hotels and Resorts dari Forbes Traveller, Haute Spots dari Harpers Bazaar, World’s Best of The Best dari Robb Report untuk The Luxury Lifestyle Inggris, Top 100 Most Beautiful Hotels of the World dari L’Officiel Voyage, Havens of History dari Asia Spa, The 10 Best Asian Hotels dari Stern, Jerman, Indonesian Charm dari Tatler Indonesia, Tranquil Paradise dari TIME Asia, Sampling of Paradise dari Architectural Digest US dan Italia, dan lainnta.

“Hotel Tugu Malang mendokumentasikan sejarah dan tradisi Indonesia dalam bentuk barang antik dan karya seni bernilai tinggi,” tandasnya.-