Gethuk: Tak Ada Jalan Kecuali Kemenangan

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (deny rahmawan)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC bakal menghadapi lawan kuat di pekan ke-8 Liga 1 saat melawan PSM Makassar, Minggu (13/5). Laga tersebut bakal jadi momen Singo Edan agar bangkit.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, yakin timnya bisa meraih kemenangan. Karena hanya menang yang bisa mengangkat Singo Edan jauh dari dasar klasemen.

“Motivasi kami sederhana. Kami ingin menambah poin maksimal karena kami sadar posisi di bawah klasemen. Tidak ada jalan lain kecuali kemenangan,” ujarnya, Sabtu (12/5).

BNN Kota Malang

Terkait kekuatan PSM, Gethuk sapaan akrabnya mengaku sudah sedikit paham. Karena, sang pelatih lawan, Robert Rene Alberts bukan orang orang asing lagi baginya. Gethuk pernah menjadi asisten pelatih Robert saat Arema menjuari ISL 2009/2010.

“Tentu kami sudah ketahui kekuatan lawan. Semoga besok apa yang kami sepakati dengan pemain bisa sesuai hasil yang diinginkan,” lanjutnya.

Pelatih asal Cepu itu pun menegaskan kepada skuat arahannya agar tetap fokus dalam pertandingan. Meski tim PSM tak diperkuat beberapa pemain, namun tetap berbahaya. “PSM datang dengan 18 pemain. Tim inti dan pengganti mereka sama bagusnya,” tutupnya.(Der/Aka)