Geng Dukung Rendra karena Asli Warga Kabupaten Malang

Geng Wahyudi bersama Cabup H Rendra Kresna, dalam acara Hari Kesaktian Pancasila.

MALANGVOICE – Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) 45, Geng Wahyudi memilih mendukung Cabup-Cawabup Malang, H Rendra Kresna-H Sanusi, karena kedua figur itu dianggapnya merupakan warga asli Kabupaten Malang.

Ketua MPU Pemuda Pancasila ini menilai, langkahnya merupakan sikap politik yang patut dilakukan. Keputusan tersebut sudah dibahas di internal beberapa organisasi yang dipimpinnya. “Kami seleksi semua calon dan keputusannya lebih condong ke pak Rendra,” kata Geng Wahyudi, beberapa menit lalu.

Selain warga asli Kabupaten Malang, Rendra Kresna dinilai memahami kekurangan dan kelebihan serta potensi Kabupaten Malang. “Bekal ini baik untuk kemajuan Kabupaten Malang ke depannya,” jelas Geng Wahyudi yang menyatakan telah mundur mendukung pasangan Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi.

BNN Kota Malang

Mengenai komitmen yang disepakatinya dengan Rendra, mantan kader PDIP itu mengakui Rendra siap memperhatikan organisasi kemasyarakatan dan pemuda. Rendra dianggapnya berkenan menerima masukan dan kritik dari masyarakat, sejauh kebijakannya tidak berpihak pada masyarakat. “Bukan karena sakit hati lantas pilih dukung pak Rendra, semata-mata demi kemajuan Kabupaten Malang,” tegas Geng Wahyudi.-