Kota Malang Memilih Pemimpin

Dukungan Terus Mengalir untuk Sutiaji – Bung Edi

Deklarasi memenangkan paslon Sae. (istimewa)

MALANGVOICE – Dukungan terus diterima paslon Sutiaji – Sofyan Edi dalam memenangkan Pilwali Kota Malang yang berlangsung pada 27 Juni mendatang. Terakhir para pendiri Garda Bangsa Kota Malang mendeklarasikan kemenangan paslon Sae.

Ketua Garda Sae, H. Achmad Marzuki, yang merupakan pendiri Garda Bangsa Kota Malang mengatakan, mendukung pasangan Sae merupakan keniscayaan.

“Saya mewakili teman-teman, sepakat memenangkan pasangan Sae. Kami tak punya pilihan, karna inilah harapan satu-satunya untuk Kota Malang,” kata dia.

Menurut Marzuki, kedekatannya dengan sosok Sutiaji menjadi landasan kuat bagi mereka untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.

“Malang ini kota majemuk, terdiri dari berbagai kalangan dan latar belakang. Agamisnya Mas Sutiaji dan nasionalisnya Bung Edi, adalah pilihan yang tepat, dan pas untuk Kota Malang,” tambah Marzuki.

Marzuki pun sesumbar akan menginstrusikan kepada seluruh elemen garda, mulai dari tingkat kota sampai dengan kelurahan untuk memenangkan pasangan Sutiaji-Edi pada 27 Juni 2018.

“Semoga langka politik kami dirdhoi oleh Allah swt,” tegas Marzuki.

Selain itu, paslon Sae juga mendapat dukungan dari Satgas PKB

Satgas PKB, dikomandani H Sunarto, juga mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Sutiaji – Edi.

Sunarto mengatakan hal ini semata mata karena mereka menganggap Sutiaji adalah bukan orang lain bagi mereka. “Selama ini Sutiaji sering berpartisipasi dalam aktivitas Satgas PKB,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sutiaji sangat mengapresiasi dukungan ini. “InsyaAllah saya akan jaga amanat para sesepuh Satgas PKB, dan saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan ini,” timpal Sutiaji.(Der/Ak)