06 February 2023
06 February 2023
22 C
Malang
ad space

Dua Motor Adu Banteng, Seorang Mahasiswa Tewas di Jalan Ir Soekarno Mojorejo

MALANGVOICE – Kecelaakaan adu banteng menelan dua korban jiwa pada Jum’at malam (8/4), di Jalan Ir Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Satu orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka serius.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani menuturkan, satu korban meninggal bernama Mohammad Rafli (22), mahasiswa berdomisili di Kelurahan Sisir.

Rafli meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala serta patah tulang di bagian kaki kiri. Insiden itu juga mengakibatkan satu korban lainnya, Mochammad Furhanudin (22), warga Desa Bumiaji, Kota Batu itu mengalami luka berat.

“Jenazah dan korban luka berat telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasta Brata pada malam kejadian” tutur mantan Kasatlantas Polres Situbondo, Sabtu (9/4).

Berdasarkan hasil olah TKP, kronologi penyebab kecelakaan bermula saat Mohammad Rafli melaju dari Malang menuju Batu. Pengendara motor Honda Supra X 125 bernopol N-6658-L itu hendak mendahului melewati garis marka jalan tengah.

“Saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul pengendara Honda Supra GTL bernopol N-6416-KK yang dikendarai Mochammad Furhanudin (21). Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan,” imbuh Indah.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait