Kompetisi Liga 3

Derby Malang, Arema Indonesia vs Lawan Persema 1953

Noor Ramadhan bersama pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik. (deny)

MALANGVOICE – Laga derby akan tersaji saat Arema Indonesia berhadapan dengan Persema 1953, Rabu (10/5) besok. Kedua tim akan bertarung pada laga perdana di Kompetisi Liga 3.

Meski bukan berada di kompetisi level atas, Arema Indonesia optimis bisa meraih hasil baik pada laga yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang ini. Betapa tidak, ini merupakan kembalinya Arema Indonesia setelah diakui PSSI kembali.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, mengatakan, manajemen sangat antusias dengan kembalinya tim berjuluk Singo Edan ini bisa kembali berkompetisi secara resmi. Persiapan terus dilakukan meski terbilang mepet.

“Semua persiapan dilakukan di menit terakhir. Sejauh ini persiapan sudah terbentuk dan syarat semua dipenuhi. Besok adalah langkah pertama Arema kembali berkompetisi,” Selasa (9/5).

Diakui Noor Ramadhan, Arema Indonesia saat ini mengalami berbagai masalah. Namun itu tak menyurutkan semangat manajemen agar terus membawa tim kebanggaan Arek Malang ini berjaya sesuai target lolos ke Liga 2.

“Ini pernah terjadi ketika Arema lahir pada 1987 saat semua serba terbatas dan sulit. Kami benar-benar mengalami kondisi yang sama. Tapi kami tidak akan menyerah dan terus fight,” tandasnya.