KPK Geledah Balai Kota Malang

Balai Kota Diperiksa KPK, Begini Komentar Sutiaji

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, tiba di Balai Kota Malang saat penggeledahan KPK berlangsung. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, tiba di Balai Kota sekitar pukul 14.00 WIB. Dia muncul saat KPK masih melaksanakan penggeledahan di beberapa ruangan.

Praktis, Sutiaji pun diberondong berbagai pertanyaan oleh awak media yang menunggu hasil pemeriksaan di depan Ruang Sidang Balai Kota. Dalam kesempatan itu, Sutiaji menegaskan, kedatangan ke Balai Kota tidak berkaitan dengan penggeledahan yang tengah berlangsung.

Dia juga menampik anggapan bahwa kedatangannya untuk memenuhi panggilan KPK. “Tidak ada yang menghubungi saya. Kan memang kewajiban saya untuk ngantor,” tandasnya mantan anggota DPRD Kota Malang ini.

Sutiaji pun mengaku tak tahu kasus apa yang tengah dialami KPK. Dia tidak ingin berandai-andai, namun lebih memilih informasi selanjutnya.

“Saya dari rumah pagi tadi sudah ke kantor, sekitar pukul 9.00, namun beberapa ruangan sudah disegel. Kemudian saya menghadiri beberapa agenda di luar Balai Kota,” pungkasnya.

Seperti diberitakan MVoice sebelumnya, KPK menggeledah Balai Kota Malang, Rabu (9/8). Beberapa ruangan diperiksa secara tertutup. Hingga berita ini ditulis, pemeriksaan masih berlangsung.


Reporter: Muhammad Choirul Anwar
Editor: Muhammad Choirul Anwar
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti