Liga 1 2018

Babak Pertama, PSMS Medan 2-0 Arema FC

Arema FC. (dok. Liga 1)
Arema FC. (dok. Liga 1)

MALANGVOICE – PSMS Medan menjamu Arema FC dalam pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (26/5). Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 bagi tim tuan rumah.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Teladan, Medan, tim PSMS tak ingin dipermalukan suporternya sendiri. Tim berjuluk Ayam Kinantan berusaha menekan sejak awal agar meraih poin penuh.

Misi yang sama ada pada kubu lawan, tim Arema FC yang punya modal apik kemenangan di laga sebelumnya pun tak ingin tinggal diam. Tetap dengan formasi sebelumnya dengan menempatkan Rivaldi dan Dedik Setiawan di ujung tombak, diharap bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Pertandingan berjalan seru sejak menit awal babak pertama. Kedua tim saling serang dan mengadalkan kecepatan para pemain. Namun, hampir separuh babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Gol baru muncul bagi tuan rumah di menit 41. Wilfreid Yessoh pembuka gol pertama setelah ada kemelut di depan gawang Joko Ribowo. Ia menyundul bola dengan tenang yang tak bisa dihalau pemain Arema FC, skor 1-0.

Pertandingan babak pertama hampir usai, lagi-lagi Wilfreid mencetak gol. Ia kali memanfaatkan peluang bola pantul hasil sepakan bebas Legimin. Meski dengan pengawalan Purwaka Yudhi, ia menceploskan gawang tanpa bisa dihalau. Skor bertambah bagi tim tuan rumah, 2-0.

Susunan pemain kedua tim:

PSMS Medan
Dhika Bhayangkara, Amarzukih, Jajang Sukmara, M Roby, Lobo, Abdul Azis, Dilshoo, Legimin Rahardjo, Antoni, Frets Butuan, W Yessoh

Arema FC
Joko Ribowo, Purwaka Yudhi, Bagas Adi, M Zaenuri, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Hendro Siswanto, Syaiful Indra, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo. (Der/Ery)