Bupati Malang Cup 2

Atlet Nasional Juga Tampil di Bupati Malang Cup 2

Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Bupati Malang Cup ke 2 (Tika)

MALANGVOICE – Peserta Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Bupati Malang Cup ke 2 bukan hanya berasal dari atlet lokal saja. Melainkan juga berasal dari nasional.

Beberapa atlet nasional itu berada di bawah binaan langsung Klub Tenis Meja Makota Malang, Surya Naga Surabaya, Sukun dari Kudus Jawa Tengah hingga mantan atlet nasional dari Tim Putra Tunggal Lampung yang turun di kategori Tunggal Veteran 40+.

“Alhamdulillah animonya tinggi, bahkan ada yang merupakan atlet nasional,” kata Ketua Panitia, Achmad Saif Hajarani, Sabtu (11/3).

Dia berharap, kejuaraan yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya melalui IJTI Pokja Kabupaten dan Jurnalis Polres Malang (JPM) ini bisa menjadi agenda tahunan.

“Harapannya demikian, sehingga potensi atlet sudah bisa dimunculkan sejak dini,” tegas laki-laki yang biasa disapa Ron-ron itu.

Salah satu atlet nasional yang berlaga di kategori Tunggal Veteran 40+, Edi (64), mengaku senang bisa bergabung di kejuaraan yang digelar di Gedung Serbaguna ‘Geng’, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang itu.

“Walau sudah veteran, saya senang dimana saja ada kejuaraan selalu datang,” kata Edi yang akan berlaga Minggu (12/3).