05 February 2023
05 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Arema Rilis Jersey ke-4, Dominasi Warna Hitam untuk Hormati Korban Tragedi Kanjuruhan

MALANGVOICE – Arema FC direncanakan merilis jersey ke-empat di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, mengatakan, rencana rilis jersey ini sudah direncanakan sejak awal musim.

Tjiptadi menjelaskan awalnya desain jersey ke-empat ini merupakan bocoran untuk kompetisi musim depan, namun karena ada Tragedi Kanjuruhan membuat ada perubahan desain.

Baca Juga: Pemkab Malang Bangun Shelter dan Lengkapi Fasilitas di Budug Asu

Si Jago Merah Hanguskan Sejumlah Kios di Pasar Relokasi Kota Batu

“Jersey baru ini desainnya ada clue jersey musim depan, tapi karena ada Tragedi Kanjuruhan desain diperbarui,” kata Tjiptadi, Kamis (12/1).

Pria yang akrab disapa Aditoel ini mengaku, dalam desain disebutkan ada nama 135 korban Tragedi Kanjuruhan. Jersey baru ini didominasi warna hitam gelap sesuai tema yang diambil.

Jersey keempat nanti ada detail khusus untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Kemungkinan saat kompetisi sudah berjalan, yang jelas jersey keempat itu juga akan kita daftarkan ke operator kompetisi,” jelasnya.

Saat ini Arema FC memang menggunakan tiga jersey yakni untuk jersey utama yang berwarna biru kemudian jersey kedua berwarna putih dan yang ketiga berwarna merah.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait