Liga 1 2018

Arema FC Siap Lepas Situasi Sulit Lawan PSMS Medan

Arthur Cunha saat meladeni pemain Bhayangkara FC. (dok. Liga 1).
Arthur Cunha saat meladeni pemain Bhayangkara FC. (dok. Liga 1).

MALANGVOICE – Arema FC akan bertemu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Sabtu (26/5). Skuat Singo Edan punya modal penting agar bisa meraih kemenangan.

Ya, skuat arahan Milan Petrovic sedang dalam masa kebangkitan. Terbukti di laga sebelumnya berhasil melumat Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0. Meski begitu, sang pelatih mengungkap timnya masih belum keluar dari masa sulit.

“Kami punya sedikit waktu persiapan. Sekaligus banyak pemain mengalami masalah (cedera). Tapi kami harus dapat solusi serta berupaya mencoba meraih kemenangan,” katanya, Jumat (25/5).

Dalam laga besok, Milan membawa 18 pemain. Masih minus Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha karena cedera. Selain itu, Dendi Santoso dan Israel Wamiau terpaksa ditinggal lantaran akumulasi kartu.

Pengganti Joko Susilo ini menambahkan, PSMS Medan bukan lawan yang mudah. Tim berjuluk Ayam Kinantan hanya baru sekali kalah di kandang. Sehingga, ia bakal mempersiapkan strategi khusus dalam pertandingan besok.

“PSMS bermain baik, meski sebelumnya mereka kalah. Tapi kami harus juga bermain baik agar mendapat poin,” lanjut Milan.

“Kami harus melupakan kemenangan kemarin. Sekarang fokus pada lawan selanjutnya karena kami sudah banyak kehilangan poin,” harapnya.(Der/Aka)