06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

AKBP Apip Ginanjar Isi Kekosongan Jabatan Wakapolresta Malang Kota

MALANGVOICE – AKBP Apip Ginanjar resmi menjabat sebagai Wakapolresta Malang Kota. Pelantikan dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto, Selasa (24/1) di Ballroom Sanika Satyawada.

Mantan Kapolres Mojokerto mengisi kekosongan jabatan selama tujuh bulan karena pejabat sebelumnya AKBP Deny Heryanto mendapat promosi kenaikan pangkat. Sementara itu Kompol Yuliati menjabat Plt Wakapolresta Malang Kota.

Kombespol Budi Hermanto mengatakan, AKBP Apip Ginanjar bukan orang baru baginya. Keduanya pernah bersama di Polda Metro Jaya pada 2009-2015.

Baca Juga: Selain Revitalisasi Pasar, Pj Wali Kota Batu Perhatikan Sektor Ini

Muncul Dua Kandidat, Pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang Ditutup

“Alhamdulilah 24 Januari ini kami melantik AKBP Apip Ginanjar, saya kenal lama waktu sama-sama di Polda Metro. Saya percaya kinerja beliau termasuk pembinaan anggota dan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya.

Buher sapaan akrabnya mengatakan, dengan diisinya jabatan Wakapolresta ini diharap mampu bersinergi dengan seluruh jajaran.

“Saya berharap dia bisa bersinergi dengan masyarakat karena Polresta Malang Kota ini memiliki konsep integrasi dan kolaborasi,” harap Buher.

Di tempat yang sama, Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip Ginanjar, mengaku siap menjalankan program dari pimpinan.

“Kami mohon dukungan dan support agar bisa menyesuaikan diri berkaitan dengan karakterisrik dan kultur di Kota Malang,” tutup lulusan Akpol 2001 ini.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait