Misteri Tewasnya Purnawirawan Polri

Agus Samad Dimakamkan, Polisi Selidiki Silet dengan Bercak Darah

Suasana Pemakaman Kombes Pol (Pur) Agus Samad

MALANGVOICE – Jasad Kombes Pol (pur) Agus Samad dimakamkan di TPU Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Minggu (25/2). Upacara pemakaman dilakukan secara kedinasan polisi.

Beberapa petinggi kepolisian maupun purnawirawan hadir dalam upacara pemakaman. Seperti Kapolres Malang Kota dan pejabat dari Karo Ops Polda Jatim. Rombongan berangkat bersama dari rumah duka di Bukit Dieng MB-9.

Isak tangis keluarga dan teman mengiringi pemakaman mantan Wakapolda Sumut itu ke peristirahatan terakhir.

Terus Mencari Bukti Mengungkap Misteri Kematian Agus Samad

Setelah pemakaman, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, memberikan pernyataan terkait perkembangan penyelidikan kasus kematian Agus Samad.

Selain masih menunggu hasil autopsi, polisi berupaya mencari petunjuk kuat untuk mengungkap kasus tersebut, salah satunya dengan mengidentifikasi sidik jari.

Asfuri mengatakan, sidik jari sedang diteliti dari barang bukti yang ditemukan, yakni silet di atas galon ruang makan rumah korban. Silet itu ada bercak darah yang diduga punya korban.

“Ada silet itu tapi sulit diambil sidik jarinya karena tengahnya itu kan bolong. Tapi kami berupaya ambil sidik jari dengan cara lain,” katanya.

“Hasil autopsi belum keluar. Nanti secepatnya akan dilaporkan tim dokter ke kami dan kami sampaikan hasilnya,” tandas Asfuri.(Der/Aka)