Sebar Pasar Murah, Ngalam Mbois Diserbu Warga Lowokwaru

Ali Muthohirin menyapa masyarakat di Lowokwaru. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – Relawan Sobat Ali Muthohirin (SAM) kembali menggelar pasar murah. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan dengan meriah di Lapangan Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (15/9).

Ratusan warga turut hadir di event yang dikemas bertajuk Ngalam Mbois WALI Fest.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang Ali Muthohirin turut hadir langsung di tengah masyarakat. Ia didampingi perwakilan partai politik yang mengusungnya, seperti Dito Arief Nurakhmadi dari Partai Nasdem, Lelly Theresiawati dan Ginanjar Yoni dari Partai Gerindra serta Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang, Achmad Faried.

Baca Juga: Hadiri Konsolidasi HUT ke-23 Partai Demokrat, Abah Anton Anggap Demokrat Keluarga Pasangan ‘ABADI’

Sosok Mas Gum Sangat Tepat untuk Menggaet Suara Kelompok Pemilih Generasi Muda

Ali Muthohirin membagikan paket sembako murah ke masyarakat Lowokwaru. (deny/MVoice)

Dalam kesempatan itu, Ali menyapa masyarakat di Lowokwaru dan mendengarkan banyak keluhan dari masyarakat.

“Iya ini kami juga ingin menggali apa yang menjadi keinginan masyarakat. Tentu kan ada anggota dewannya juga, yang tentu lebih tahu apa keinginan warganya,” katanya.

Dalam pasar murah itu masyarakat membeli kupon dengan harga murah yang bisa ditukar sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan lain. Total ada 1.200 paket yang disiapkan untuk masyarakat.

Baca Juga: KPU Nyatakan Tiga Bapaslon Pilkada Kota Malang Lolos Verifikasi Administrasi

KPU Batu: Berkas Administrasi Semua Paslon MS

Selain itu panitia menggandeng usaha masyarakat untuk menyediakan makan gratis sejumlah 1.500 paket.

“Kami juga ajak UMKM yang bergerak di bidang kuliner untuk dibagikan ke masyarakat. Alhamdulillah responnya sangat bagus sangat posotif,” lanjut Ali.

Ali mengatakan, selain untuk bersosialisasi dan menyapa masyarakat, pada kesempatan tersebut dirinya juga ingin menunjukan kolaborasi seluruh partai pengusungnya. Termasuk dari sejumlah kader partai yang kini duduk sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Lowokwaru.

“Jadi ini memang juga buah kolaborasi dari anggota dewan yang juga menjadi wakil dari masyarakat saat ini,” imbuh Ali.(der)