06 February 2023
06 February 2023
22 C
Malang
ad space

Warga Singosari Serbu Vaksin Berhadiah Minyak Goreng

MALANGVOICE – Warga Singosari serbu vaksinasi pada Selasa (15/3). Penyebabnya, vaksin dosis pertama, kedua, hingga booster ini berhadiah minyak goreng.

Vaksinasi yang digelar Polsek Singosari ini diserbu ratusan masyarakat sejak pagi.

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek Singosari memberikan hadiah minyak goreng bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi,

“Pemberian minyak goreng itu untuk memberikan motivasi bagi masyarakat, dan membantu masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng dan harganya relatif masih tinggi,” ucapnya, Selasa (15/3).

Dalam pemberian vaksinasi tersebut, lanjut Robial, terlihat antusias warga sangat besar, sehingga membuat Polsek Singosari kehabisan stok minyak goreng.

“Kami sediakan 222 bungkus minyak goreng, dengan kemasan satu liter, namun yang datang lebih dari itu. Jadi, sesudah masyarakat menerima vaksin diberi 1 liter minyak goreng,” jelasnya.

Robial menegaskan, dengan pemberian hadiah minyak goreng terhadap masyarakat setelah divaksin tersebut diharapkan dapat menunjang program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Selain untuk percepatan vaksinasi, pemberian hadiah minyak goreng ini juga untuk membantu masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng dan harganya masih tinggi, ini sesuai instruksi Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Malang,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Candirenggo, Ari Wahyuni sangat berterimakasih terhadap Polsek Singosari yang sudah memberikan dosis vaksin dan memberikan hadiah minyak goreng.

“Ini tadi saya menerima vaksin booster. Kegiatan ini sangat bagus, dan menjadi daya tarik masyarakat seperti saya ini. Yang tadinya tidak mau ikut, malah jadi ikut divaksin. Apalagi minyak goreng saat ini sulit didapatkan, dan harganya pun masih tinggi,” pungkasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait