05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

TPP Caretaker KONI Kota Malang Tanggapi Mundurnya Eddy Wahyono

MALANGVOICE – Kabar Mundurnya salah satu Bakal Calon (Bacalon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, Eddy Wahyono, mendapat tanggapan dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Caretaker.

“Kabarnya begitu (Eddy Wahyono mundurbdari bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang). Kami mengetahui informasi itu kami dapat dari beberapa berita yang sudah beredar,” ucap Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo, saat dihubungi, Kamis (26/1).

Menurut Danny, kabar tersebut muncul dari berbagai pemberitaan beberapa media massa online yang beredar, pada Rabu (25/1) kemarin, dan selaku TPP Caretaker KONI Kota Malang, dirinya menghargai apa yang menjadi keputusan dari bacalon.

“Kami hargai keputusan itu, kami sebatas tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Sehingga kami hanya menerima berkas dari bacalon sebelum diverifikasi,” tegasnya.

Baca juga:
Sayangkan Eddy Mundur Bacalon Ketua KONI Kota Malang, Cabor: Beliau Berjiwa Besar

Eddy Wahyono Mundur dari Bursa Calon Ketua KONI Kota Malang

Jelang Lawan PSS Sleman, Arema FC Kehilangan Adam Alis

Praktis, mundurnya Eddy Wahyono dari bursa bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang akan menyisakan satu bacalon yakni Djoni Sudjatmoko.

Sementara itu sesuai jadwal musyawarah olahraga kota luar biasa (musorkot LUB) akan digelar pada 30 Januari 2023 mendatang di Gedung DPRD Kota Malang.

Sebelumnya, Eddy Wahyono, pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023, mendatangi kantor KONI Kota Malang untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon KONI Kota Malang periode 2022-2027.

Eddy menyerahkan berkas pendaftaran yang dilampiri 13 surat dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor).

Sedangkan, Djoni Sudjatmoko di hari yang sama juga mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua KONI Kota Malang, dengan bekal 37 surat dukungan Cabor.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait