06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

Eddy Wahyono Mundur dari Bursa Calon Ketua KONI Kota Malang

MALANGVOICE – Eddy Wahyono secara mengejutkan mengundurkan diri dari bursa pencalonan Ketua KONI Kota Malang periode 2022-2027.

Pernyataan pengunduran diri ini disampaikan pada Rabu (25/1) ditemani beberapa perwakilan pengurus cabor.

“Jadi di sini sekarang saya lebih memilih memberi kesempatan kepada yang lain untuk mengembangkan KONI Kota Malang,” kata Eddy.

Baca Juga: Jelang Lawan PSS Sleman, Arema FC Kehilangan Adam Alis

Dishub Ubah Rencana Jadwal Uji Coba Satu Arah Kayutangan Heritage

Mundurnya Eddy dari bursa Ketua KONI Kota Malang dikatakannya sudah dipikirkan dengan baik. Banyak pertimbangan yang dirasa penting agar menjaga suasana kondusif dan memaksimalkan atlet bersiap menghadapi Porprov VIII Jatim 2023.

“Semoga atlet bisa lebih fokus persiapan Porprov karena waktunya sangat mepet. Saya dulu persiapan dua tahun saja masih merasa sangat kurang,” imbuhnya.

Ia berharap dengan kepengurusan yang baru nanti KONI Kota Malang mampu mempertahankan posisi dari Porprov 2022 sebagai runner up di bawah Surabaya.

“Kepada siapa yang melanjutkan semoga bisa lebih lagi. Kalau anggaran dari Pemkot Malang dilebihkan lagi bisa lebih bagus karena prestasi harus melalui proses. Mungkin dengan kepengurusan baru bisa lebih fresh, dan punya rencana lebih baik lagi,” kata pria penghobi berkendara moge ini.

Selanjutnya Eddy akan berkomunikasi dengan Caretaker KONI Kota Malang terkait mundurnya sebagai bakal calon.

“Secepatnya akan saya sampaikan ke tim penjaringan,” jelasnya.

“Saya juga sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu pembinaan atlet di bidang olahraga, termasuk Pemkot Malang,” Eddy menandaskan.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait