05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Thomas Doll Ungkap Strategi Persija Hadapi Arema

MALANGVOICE – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyiapkan strategi untuk melawan Arema FC di pekan ketujuh Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Ahad (28/8).

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengatakan, untuk mengalahkan Arema di kandang tidak mudah. Singo Edan menurutnya punya pertahanan solid yang sulit ditembus serta pressing ketat.

“Arema punya organisasi bagus, jadi jangan sampai kehilangan bola di lini tengah, karena bisa menyulitkan,” ujar pelatih asal Jerman.

Baca Juga: 12 Mahasiswa Asing Angkatan Pertama Polinema Ikuti Wisuda Gelombang I

Karena itu, Thomas Doll menegaskan agar para pemainnya fokus dan bermain sabar demi meraih target tiga poin serta melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya.

“Saat lawan bermain disiplin di lini belakang, kami butuh sabar, penguasaan bola, passing bagus, banyak konsentrasi. Ketika kehilangan bola, maka kita akan menghadapi masalah. Karenanya, kami harus lebih tenang, pintar, rajin, dan saya yakin pemain kami bisa melakukannya,” ujarnya.

Dalam laga ini, Persija tidak punya banyak waktu persiapan. Ia mengaku lebih fokus kepada recovery pemain karena jadwal padat.

Diketahui sebelumnya, Persija baru saja mengalahkan Persita Tangerang pada 24 Agustus dengan skor 1-0 di kandang.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait