Kota Malang Memilih Pemimpin

Sutiaji Siap Terima Apapun Hasil Pilwali Kota Malang 2018

Sutiaji bersama istri selesai menggunakan hak pilihnya. (deny rahmawan)
Sutiaji bersama istri selesai menggunakan hak pilihnya. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji, mengaku tak terlalu berambisi meraih kekuasaan. Di Pilwali Kota Malang 2018 yang berlangsung hari ini, Rabu (27/6) ia mengaku apapun hasilnya siap menerima.

“Seandainya kemenangan menjadi balak, lebih baik tidak usah diberikan. Kami pun menerima apa pun yang terjadi,” katanya.

Di antara tiga paslon, hanya Sutiaji yang bisa mencoblos sebagai Cawalkot. Ia mengatakan hal itu tidak ada bedanya dengan yang lain.

“Gak ada bedanya. Pagi tadi saya sudah sowan ke sesepuh, ziarah ke makam orangtua, memohon doa agar Bumi Arema tetap kondusif,” ia melanjutkan.

Seperti diketahui, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sutiaji bersama keluarganya menggunakan hak pilih di TPS 04 Jatimulyo, Lowokwaru.

Sementara itu, di TPS 04 Jatimulyo, paslon Sutiaji – Sofyan Edi (Sae) menang dengan perolehan 137 suara. Disusul paslon Anton – Syamsul (Asik) dengan 111 suara dan terakhir pasangan Yaqud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi (Menawan) dengan 64 suara. Total suara tidak sah 18 dan total kehadiran 330.(Der/Aka)