Sriwijaya Air Kembali Buka Rute Jakarta-Malang PP

Maskapai Sriwijaya Air (airmagzcom)
Maskapai Sriwijaya Air (airmagz.com)

MALANGVOICE – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali membuka rute penerbangan dari Jakarta-Malang yang dimulai pada tanggal 3 Februari 2020 lalu.

Senior Manager Corporate Communiction Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan, pembukaan kembali rute penerbangan dari Jakarta dan ke Malang PP dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

“Nantinya di awal Maret 2020 dalam satu hari akan kami buka dua kali penerbangan rute dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya. Saat ini masih satu kali dalam sehari,” ungkapnya, saat ditemui awak media, Rabu (26/2).

BNN Kota Malang

Menurut Erika, pembukaan kembali rute penerbangan Jakarta-Malang (PP) ini dikarenakan banyaknya permintaan. Untuk itu, Sriwijaya Air memutuskan untuk mengoperasikan kembali penerbangan dengan rute tersebut karena merupakan salah satu rute yang cukup populer bagi pelanggan Sriwijaya Air.

“Apalagi Destinasi wisata di Malang saat ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Makanya insya Allah mulai 1 Maret 2020 akan dibuka dua kali sehari,” jelasnya.

Satu hal lagi yang spesial, pengoperasian kembali rute penerbangan tersebut akan diberlakukan kebijakan bagasi gratis.

“Kami juga memberlakukan kebijakan bagasi gratis sebesar 20 kilogram per orang dan ada tambahan lima kilogram per orang lagi untuk yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf, dan air zamzam,” pungkasnya.(Der/Aka)