Sentral Handphone Awali 2018 dengan Pameran Bertajuk Gadget Fair

Sentral Handphone Targetkan Penjualan Tahun Ini
Sentral Handphone Targetkan Penjualan Tahun Ini
Article top ad

MALANGVOICE – Pameran handphone terbesar mengawali tahun ini diselenggarakan di Mall Olympic Garden (MOG). Bertajuk Gadget Fair 2018, berbagai macam gawai terbaru dan tercanggih bakal hadir mulai 3-7 Januari.

Pameran yang diselenggarakan Sentral Handphone ini terdapat beberapa merek, yakni Samsung, OPPO, Coolpad, Lava, Asus, Heir, Advan, Meizo, Luna dan banyak lainnya. Selain pameran handphone ada juga beberapa accessories dari produk ternama.

Promo Event, M. Aris Martagana, menjelaskan, target di tahun 2018 ini bisa meningkatkan penjualan all brand handphone dari tahun sebelumnya. Dikarenakan, menurut Aris, pasar handphone di kalangan masyarakat akan terus meningkat dengan seiring perkembangan teknologi.

“Sejauh ini minat masyarakat terhadap handphone pertahun bisa meningkat, kami upayakan terus penjualan dari event atau promosi lainnya, dan hari ini merupakan kedua kalinya di MOG,” ujar Aris.

Selain itu, banyak support dari bank dan pihak swasta dirasa sudah cukup mendukung untuk acara pameran handphone kali ini. “Untuk kedatangan pengunjung hingga saat ini masih 20 persen, dan sekitar satu jam kami sudah menjual lebih dari 10 unit handphone,” tutupnya.(Mgr1/Aka)