Samsung Experience Store Buka Gerai Baru, Usung Tema Outdoor

Hioe Ankin, Business Director Blibli OMG bersama Lo Khing Seng - MX Bisnis Head, Samsung Electronic Indonesia.(istimewa)

MALANGVOICE – Samsung Experience Store kembali membuka cabang baru di Kota Malang, tepatnya di Jalan Besar Ijen No. 81, Rabu (12/7).

Pembukaan gerai baru ini merupakan kerja sama PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’), melalui Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), bersama Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Kota Malang dipilih karena sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang mengesankan di tahun 2022, sekaligus tertinggi selama satu dekade terakhir, yakni mencapai 6,32 persen. Angka ini bahkan melebihi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur pada tahun yang sama sebesar 5,34 persen.

Baca Juga: Mengenang Ketangguhan Pesawat Buatan Uni Soviet, Skatek 022 Rawat Monumen MiG-17 Fresco

Polresta Malang Kota Terbaik Kedua Lomba Layanan Call Center 110

Gerai SES terbaru berukuran 169 meter persegi ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan berbagai gadget dan alat elektronik terbaru Samsung dengan pengalaman belanja terdepan berkat pilihan produk terlengkap, penawaran terbaik, dan layanan omnichannel Blibli. Gerai yang berlokasi di kawasan elit Malang ini jadi makin istimewa karena mengusung tema olahraga outdoor sehingga para pesepeda dapat langsung memilih wearable devices yang tepat.

Pembukaan Samsung Experience Store terbaru ini juga memperkuat komitmen Blibli untuk terus mengembangkan ekosistem omnichannel perusahaan secara berkelanjutan, sekaligus memperluas jangkauannya terhadap konsumen di seluruh Indonesia.

Business Director Blibli Omnichannel Mobility Group, Hioe Ankin, mengatakan, sebagai pelopor ekosistem perdagangan omnichannel, Blibli konsisten menghadirkan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik secara online dan offline.

“Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Samsung yang terus memercayakan Blibli untuk bersama-sama memberikan kemudahan berbelanja produk orisinil, khususnya gadget, bagi konsumen di Jawa Timur,” kata Hioe.

Konsumen bisa menikmati pengalaman belanja terdepan di Samsung Experience Store berkat solusi omnichannel komprehensif dari Blibli. Ada solusi Tukar Tambah yang memungkinkan konsumen untuk upgrade gadget dan perangkat elektronik terbaru dengan lebih hemat, praktis, dan aman.

Tersedia juga layanan Click & Collect dimana konsumen bisa beli smartphone, tablet, dan alat elektronik impian via online untuk langsung diambil di Samsung Experience Store. Untuk memastikan kemudahan bertransaksi, Blibli juga menyediakan pilihan pembayaran yang lengkap, termasuk solusi cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit.

Samsung Experience Store juga menawarkan konsep yang berbeda dari gerai lainnya. Desain interiornya begitu menarik dengan sentuhan ala Korea Selatan, negara asal Samsung.

Khusus arek Malang penggemar olahraga outdoor disini, konsumen juga bisa merasakan pengalaman bersepeda layaknya di alam terbuka berkat kehadiran Sport Experience Area, ditemani Galaxy Watch Series dan Galaxy Buds Series. Lalu, ada area Bespoke Studio yang membuat konsumen bisa memilih aksesori eksklusif untuk melengkapi smartphone Samsung idamannya dan mengabadikan momen bersama gadget barunya dengan berfoto di Infinity Photography Zone.

Demi memberi kepuasan lebih bagi pelanggan, khususnya dalam melengkapi kebutuhan anak untuk kembali ke sekolah, Samsung Experience Store baru di Malang juga memberikan penawaran khusus berupa cashback hingga Rp4.000.000. Lalu, untuk setiap transaksi senilai Rp1.000.000, pelanggan bisa mendapatkan LED Tumbler eksklusif. Penawaran ini berlaku terbatas sampai 14 Juli 2023.

Ekspansi Samsung Experience Store adalah kelanjutan kolaborasi jangka panjang antara Blibli, melalui Blibli OMG, dengan SEIN. Sampai saat ini, Blibli OMG bersama SEIN telah menghadirkan 65 gerai Samsung Exclusive Brand Shop di Indonesia, meliputi 20 Samsung Experience Store dan 45 Samsung Excellent Partner. Blibli akan terus memperkuat kolaborasi dengan SEIN untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gadget yang terus berkembang dari waktu ke waktu.(der)