Porserosi Kabupaten Malang Juara Umum III di Event Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim

Para atlet Porserosi Kabupaten Malang ketika berfoto bersama. (Istimewa).

MALANGVOICE – Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Malang meraih Juara Umum III Uji Tanding Kejurprov V Sepatu Roda Jatim, Ahad (4/4).

Prestasi Perserosi Kabupaten Malang terbilang membanggakan, meski di hari sebelumnya (Sabtu 3/4 kemarin) menduduki peringkat 2, di bawah Sidoarjo.

Pasalnya, Perserosi Kabupaten Malang sebelumnya hanya menduduki peringkat ke lima dan sekarang menjadi peringkat ke tiga.

“Posisi kita naik dari posisi ke lima di edisi sebelumnya menjadi Juara Umum III pada tahun ini,” ucap Ketua Porserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, Ahad (4/4).

Tim Porserosi Kabupaten Malang berhasil mengumpulkan 16 medali, dengan rincian empat medali emas, delapan medali perak dan empat medali perunggu.

“Raihan prestasi ini berkat usaha keras para atlet Kabupaten Malang. Apalagi, di event itu persaingannya luar biasa ketat yang ditunjukkan oleh para atlet dari berbagai daerah,” jelas Bogank, sapaan akrabnya.

Dikatakannya, para atlet sepatu roda di Kabupaten Malang telah menujukan perjuangan luar biasa dalam ajang bergengsi tersebut. Terlebih prestasi yang diraih tidak mengubah target Porserosi Kabupaten Malang untuk bisa menjadi tuan rumah Piala Ibu Negara.

“Patut disyukuri, atlet kita bisa bersaing dengan daerah yang memang langganan juara seperti Sidoarjo dan Kota Malang,” tukasnya.(der)

article bottom ad