Peserta Goyang Payung Paling Mbois Bisa Bawa Pulang Motor

Article top ad

MALANGVOICE – Event Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 bakal dimeriahkan dengan goyang payung. Panitia menyiapkan 5.000 payung untuk pentas pada 25 November mendatang. Acara itu sekaligus memecahkan rekor MURI.

“Panitia sudah membagikan payung ke masyarakat melalui perangkat pemerintahan setempat dan komunitas-komunitas senam di Malang,” kata Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Tak hanya untuk memeriahkan saja, bagi peserta goyang payung yang paling unik akan mendapat hadiah. Tak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan satu unit sepeda motor.

“Dewan juri akan memilih peserta dengan gerakan paling atraktif, goyang paling heboh dan dandanan menarik untuk mendapat hadiah. Selain itu ada juga undian khusus yang berhadiah motor,” lanjutnya.

Apabila masyarakat lain ingin berpartisipasi, Sam Ade, sapaan akrabnya mengimbau agar ikut membawa payung sendiri. Tentu dengan dress code yang ditentukan, yakni biru Arema.

Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 ini akan dipusatkan di Jalan Simpang Balapan – Ijen. Sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan seperti Operasi Gabungan Sadar Pajak (31/10), Tax Goes to Campus di UIN Maliki (19/11), Lomba karya tulis dan fotografi pajak daerah, Sosialisasi Pajak Daerah dan konsolidasi bersama ASN se-Kota Malang pada (24/11) di Graha Polinema, Bazar kuliner dan Pameran Produk UMKM di Simpang Balapan pada (24/11) serta Parade Mini Truck sekaligus Pemecahan Rekor MURI Goyang Payung bersamaan main event di Simpang Balapan-Ijen.

Panitia telah menyiapkan rewards berupa dua unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda motor, sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik serta ratusan doorprize menarik bagi peserta Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018. Hiburan O.M New Kendedes dan aksi band akan menambah kemeriahan acara.(Der/Aka)