09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Pertamina Siap Berikan Layanan Delivery di Kota Malang

MALANGVOICE – Pertamina menyediakan layanan delivery untuk membantu masyarakat yang kehabisan bensin dan kesulitan menjangkau SPBU.

Cukup dengan menghubungi nomor darurat di call center 135, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan pesan antar Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina.

Sales Branch Manager Pertamina Rayon I Malang Raya, Ahmad Ubaidillah, mengatakan, ada 3 motorist yang siap mengcover pengiriman di wilayah Kota Malang.

“Konsumen yang kehabisan bensin di jalan atau rumah dan sangat membutuhkan, bisa menghubungi 135. Kami menyediakan 3 motorist untuk mencover wilayah Kota Malang,” ujarnya.

Tiga motoris itu disiagakan di tiga tempat, yakni Tlogomas untuk wilayah barat, Jalan Ciliwung untuk area timur dan terakhir di Jalan Raya Langsep.

Ubaidillah menyampaikan, jika secara keseluruhan di Malang Raya ada 9 motorist dengan pembagian 3 motorist di Kota Malang, 5 motorist di Kabupaten Malang dan 1 motorist di Kota Batu.

“Itu semua sudah bisa mengcover wilayah masing-masing. Jumlah-nya juga disesuaikan dengan luas wilayah,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait