Perhatikan! Ini Cuitan Dewanti Soal Sampah di Kota Batu

Akun instagram milik @dewanti_rumpoko

MALANGVOICE – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko melalui akun Instagramnya mengajak warga untuk tidak membuang sampah sembarangan lagi.

Lewat akun Instagram miliknya @Dewanti_rumpoko ia menyindir mayoritas kebiasaan sehari-hari warganya yang membuang sampah sembarangan.

“Tempat sampah di Balai Kota Among Tani sudah tersebar bukan hanya di setiap pojok, tapi di setiap mata memandang dan setiap mata melangkah akan bertemu dengan tempat sampah yang bagus juga lucu. So.. nggak ada alesan untuk membuang sampah tidak pada tempatnya. Bukan hanya untuk kebersihan, dan keindahan semata yaaa… tapi juga kesehatan kita semua. Ayooo… kita jaga kota kita tercinta dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tulis Dewanti dalam caption Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dewanti Rumpoko (@dewanti_rumpoko) on

Postingan itu mendapat komentar dari warganet di antaranya seperti akun @saripoelvillabatu: “bener bu di pinggir jalan juga banyak semoga tiap hari dipatroli ya sampah-sampahnya ben gak sampek numpuk berhari-hari,” tulisnya.

Dan dari caption itu mendapat support dari warganet, seperti akun milik @aditya.fajars “siap bunda batu 2019 go clean amd green, siap adipura kencana,” imbuhnya.(Der/Aka)