Piala Presiden 2019

Pemain Legenda Arema dan Persebaya Ditantang 50 Anak Akademi

Laga eksebisi penutupan Piala Presiden 2019 antara legenda Arema dan Persebaya melawan 50 pemain akademi. (Deny Rahmawan)

MALANGVOICE – Closing ceremony Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) diwarnai dengan beberapa hiburan. Selain penampilan artis nasional, ada laga eksebisi menarik.

Laga itu mempertemukan 50 anak akademi melawan 6 pemain legenda Arema dan Persebaya. Keenam pemain legenda itu adalah Hendro Kartiko, Doni Suherman, Miftahul Huda, Anang Maruf, Mursid Efendi dan Uston Nawawi.

Meski kalah jumlah, permainan para pemain legenda itu bisa mengimbangi lawannya yang masih anak-anak. Namun, beberapa kali tim pemain legenda ini kesulitan menghalau serangan tim anak-anak tersebut. Beruntung aksi Hendro Kartiko di bawah mistar gawang masih bisa menghalau bola.

Menit-menit terakhir, tim pemain legenda akhirnya mampu mencetak gol lewat Uston Nawawi, mantan pemain Persebaya lewat chip bola melambung di atas empat kiper.

Dalam penutupan Piala Presiden 2019 ini di Stadion Kanjuruhan ada penampilan Dewi Persik, Trio Macan dan Kotak.(Der/Aka)