Pelatih Arema FC Tegaskan Timnya Tak Ada Perselisihan

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyatakan di tubuh timnya saat ini tidak ada perpecahan atau perselisihan. Meskipun ada, hal itu dinilai masih wajar.

Pernyataan Gethuk, sapaan akrabnya tersebut menunjukkan bahwa Singo Edan masih kompak mengarungi kompetisi Liga 1 yang baru berjalan dua pekan.

“Semua baik-baik saja. Tidak ada masalah, kalau ada itu namanya kecewa mungkin karena kalah, itu wajar,” katanya, Selasa (3/4).

Pelatih 47 tahun itu menyatakan sudah menemui semua pemain dan berbicara dari hati ke hati. Ia tak ingin suasana di dalam ruang ganti maupun di lapangan tidak kondusif sehingga performa timnya tidak meningkat.

“Itu sudah jadi tugas saya memberi pencerahan kepada pemain. Saya sudah kumpul dengan mereka dan bicara banyak. Memang kalau kalah itu semua jadi serba sslah, sekarang obatnya hanya kemenangan,” lanjut pelatih asal Cepu.

Karena itu, Gethuk berharap di laga selanjutnya melawan Borneo FC bisa jadi ajang kebangkitan Singo Edan dan meraih kemenangan. Hal itu juga bisa mendongkrak mental Dendi Santoso dkk.

“Pak CEO juga sudah turun dan memberi solusi. Intinya sudah clear tidak ada masalah. Kami sekarang hanya konsentrasi ke pertandingan selanjutnya,” ia menandaskan. (Der/Ery)