Pegawai Andalan Dindik, Mistin: Susiani Pekerja Keras

Hj. Mistin (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Keluarga besar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kota Batu berduka. Mereka kehilangan Susiani, Kepala Seksi Olahraga, yang meninggal usai melempar jumrah aqabah di Makkah.

Kepala Dindikpora Kota Batu, Hj Mistin, saat ditemui dikantornya, Jumat (25/9) mengatakan kalau Susiani merupakan sosok yang super, ramah dan disenangi semua orang di lingkungan Dindik.

“Kalau saya ingat beliau itu selalu bisa diandalkan. Ibu Susiani juga hormat kepada atasan, saling mensupport kepada sesama Kasi dan teman dan sayang kepada anak buahnya di Dindik,” ungkap Mistin.

BNN Kota Malang

Prestasi terakhir dari Susiani, kata Mistin, adalah berhasil membawa kontingen Kota Batu memenangkan Kompetisi Olahraga Glendang-Glending tingkat Provinsi Jawa Timur. Susiani yang membentuk, mengiringi pelatihan hingga mengikuti lomba.

“Beliau pekerja keras dan tidak kenal menyerah, makanya kalau ada lomba yang dia bawa ke Provinsi pasti menang,” lanjut Mistin.

Selama ini, tambah Mistin, Susiani jarang mengeluh soal kesehatan. Hanya sekali pernah operasi karena ada tumor di kandungan pada akhir tahun lalu. Namun hal itu tidak pernah membuat pekerjaannya tidak tuntas.

“Mudah-mudahan karena beliau dipanggil Allah semasa ibadah Haji, semua amal beliau diterima dan kesalahannya dimaafkan. Kami semua mendoakan beliau,” tandasnya.-