Mbois Squad PUBG Team Jatim Sabet Juara National E-sports PUBG Competition

Sertifikat juara e-sport PUBG Competition. (Istimewa)
Sertifikat juara e-sport PUBG Competition. (Istimewa)

MALANGVOICE – Dalam situasi Nasional saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk #DiRumahAja, PT AHM dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kompetisi games online yang bertajuk National E-Sport PUBG Competition For Community, Minggu (10/5).

PUBG dan Mobile Legend menjadi games online popular di kalangan Honda Community dan masuk ke dalam 3 besar game online terpopular di Indonesia

Kompetisi e-sport ini diperuntukkan bagi komunitas Honda yang bernaung di paguyuban MPM Honda Jatim. Masing-masing tim beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten. Kompetisi ini untuk memperebutkan juara nasional e-sports.

BNN Kota Malang

Beberapa seleksi dilakukan pada perwakilan tiap klub anggota Honda Community Jatim. Penyaringan yang ketat dari tanggal 26 April untuk mendapat perwakilan yang kompeten.

Dari seleksi yang telah dilakukan terpilih 8 orang sebagai wakil dari MPM Honda Jatim di Honda Community E-sports National PUBG Competition. Rinciannya 4 orang yang mewakili MPM Surabaya dengan nama timnya Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Surabaya dan 4 orang mewakili MPM Malang dengan nama timnya Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Malang

“National E-sports PUBG Competition ini tidak hanya kompetisi game online tetapi sambil berdonasi. Dari 50% hadiah digunakan untuk donasi tenaga kesehatan dalam program “Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kompetisi ini Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya dan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang berada di urutan 4 dengan 56 pts.

Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Malang :
-Ranu Ajib Saputro (PHT) Tulung Agung
-Dzulhifar Azhar F. (PAHAM) Malang
-Zimi Asriono (PHSJT) CB150R
-Echa Arnenda Arif N (BOHAY) Bojonegoro.(Der/Aka)