Luncurkan Jersey, Perseru Serui Gandeng Apparel Asli Malang

Perkenalan jersey Perseru Serui. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Perseru Serui memperkenalkan jersey yang akan digunakan dalam kompetisi Liga 1 mendatang. Jersey tersebut dipamerkan secara sederhana di sebuah restoran di Kota Malang, Minggu (18/3).

Perseru bekerja sama dengan apparel asli Malang, Noij Sportwear untuk memproduksi jersey selama semusim kompetisi 2018.

Owner Noij, Kharisma Christianto, mengatakan, jersey terbaru Perseru memiliki teknologi terbaru dinamakan N-Tag. Teknologi itu bisa memberikan kenyamanan pemain saat bertanding di lapangan.

“Ada anti UV, anti odor, dan tidak melar saat dipakai jadi tidak kebesaran sehingga tidak memberatkan pemain. Teknologi ini sengaja kami ciptakan untuk Perseru, produksi kami yang lain tidak pakai ini,” katanya.

Perkenalan jersey Perseru Serui. (deny rahmawan)

Selain itu, untuk memberi ciri khas pada Perseru, dalam jersey itu ada motif Cendrawasih sebagai hewan ikon Papua. “Tentu sesuai permintaan dari Perseru agar menampilkan kearifan lokal supaya ada di jersey ini,” lanjutnya.

Sementara itu, asisten manajer Perseru Serui, Kilion Imbiri, mengatakan, sebagai langkah awal memang sengaja memperkenalkan jersey di Malang. Nantinya, launching tim akan tetap dilakukan di Serui untuk diperkenalkan kepada publik.

“Ini sebagai langkah awal kami untuk bisa eksis di Liga 1. Nanti akan kami launching juga di Serui,” tandasnya. (Der/Ery)