Lima Spot Romantis di Malang yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan

Spot foto Coban Rais. (Tempatrekreasi.id)

MALANGVOICE – Liburan bersama pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menyempatkan waktu untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata menarik dan merencanakan aktivitas yang mengesankan untuk dilakukan berdua. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata romantis dengan orang tersayang, lima tempat wisata di Malang berikut bisa dijadikan rekomendasi utama.

Nyatakan “I Love You” di Bukit Bulu Coban Rais

Berjarak sekitar 16 kilometer dari pusat kota, Bukit Bulu Coban Rais menghadirkan suasana romantis lewat landskap perbukitan dan ruang terbuka hijau yang teduh. Di objek wisata ini juga terdapat sejumlah ayunan kayu dan sebuah air terjun yang sering dijadikan sebagai spot untuk berfoto.

Namun, spot paling terkenal di Coban Rais adalah platform kayu yang membentuk huruf “I”, sebuah hati, dan huruf “U”. Tiga platform yang bersisian tersebut bisa menjadi spot berfoto bersama pasangan untuk menyampaikan ungkapan “I love you” atau “I heart you”. Romantis, bukan?

BNN Kota Malang

Menyusuri hamparan bunga cantik di Taman Bunga Selecta

Ingin mengungkapkan rasa cinta dengan bunga? Daripada memberi sekuntum atau sebuket bunga, Anda bisa mengajak pasangan untuk menyusuri hamparan luas penuh bunga di Taman Bunga Selecta.
Berlokasi di kawasan Kota Wisata Batu, taman bunga ini memiliki ratusan koleksi bunga dari beragam jenis dan warna. Selain bisa berfoto di tengah hamparan bunga yang cantik, Anda dan pasangan juga bisa menyusuri lokasi wisata dengan menggunakan Sky Bike di lintasan yang tersedia.

Bercengkerama di rumah pohon Omah Kayu

Tempat wisata romantis lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Omah Kayu, yakni jejeran rumah pohon yang berada di kawasan Gunungsari, Bumiaji. Di tempat ini, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu berdua di atas rumah pohon sambil menikmati sejuknya udara di tengah rimbunnya pepohonan hijau.

Menikmati pemandangan kota dari ketinggian di Bukit Wisata Paralayang

Di lokasi yang sama dengan objek wisata Omah Kayu, terdapat satu destinasi liburan lain yang harus dikunjungi, yaitu Bukit Wisata Paralayang. Jika sudah puas menikmati suasana alam dari rumah pohon di Omah Kayu, Anda bisa berpindah ke Bukit Wisata Paralayang untuk menyaksikan pemandangan kota dari area yang lebih tinggi.

Selain panorama kota, Anda juga bisa menonton atlet paralayang yang biasa berlatih di kawasan tersebut. Saat senja, bukit wisata ini banyak dipilih wisatawan sebagai spot terbaik untuk menyaksikan momen matahari terbenam.

Makan malam romantis di D’Fresh SkyGarden Resto

Sebagai penghujung perjalanan wisata Anda dan pasangan di Kota Malang, makan malam di venue romantis akan jadi pilihan yang mengesankan. Skygarden Resto yang berada di bilangan Mojolangu adalah salah satu lokasi restoran yang menawarkan momen makan malam romantis. Dengan konsep dekorasi taman dan furnitur bernuansa alam, makan malam Anda bersama pasangan tentu akan menjadi suatu momen yang sulit dilupakan.

Itulah lima ide wisata romantis yang bisa dilakukan saat berlibur di Kota Malang. Untuk melengkapi momen liburan romantis bersama pasangan, Anda bisa memesan hotel di Malang melalui aplikasi atau situs Airy.

Jaringan hotel bujet terbesar di tanah air ini menyediakan penginapan berfasilitas lengkap, namun tetap menawarkan harga yang terjangkau. Tujuh jaminan kenyamanan yang ditawarkan meliputi televisi layar datar, shower air hangat, hingga WiFi dan air minum gratis. Dengan beragam fasilitas yang tersedia, Anda pasti tidak akan kecewa saat menginap di kamar hotel yang telah dipesan.