05 February 2023
05 February 2023
21.6 C
Malang
ad space

Jadi Presiden Arema FC, Gilang Juragan 99 Ingin Bawa Perubahan

MALANGVOICE – Gilang Widya Pramana, yang sering dianggap sebagai crazy rich asal Kota Malang, kini resmi menjadi presiden baru Arema FC.

Hal itu diketahui usai pertandingan persahabatan Arema FC melawan RAN Cilegon FC, di stadion Kanjuruhan, Ahad (6/6).

Perwakilan konsorsium Pengelola Arema FC, Iwan Budianto, menyampaikan, pengangkatan ini berdasarkan hasil persetujuan dari pemegang saham. Dewan memutuskan untuk mengangkat Gilang sebagai presiden klub baru Arema per Ahad siang, pria yang akrab disapa Gilang Juragan 99 ini, langsung memaparkan sejumlah program kerja.

“Dan tadi siang sudah memaparkan programnya kepada saya yang mewakili konsorsium keseluruhan. Bagus sebagai pengembangan bisnis ke depan kemudian juga bagus untuk sisi teknis pengembangan klub. Baik disisi pembinaan maupun profesionalisme yang akan segera tampil di Liga yang akan segera bergulir bulan depan,” ujar, Iwan Budianto.

Selain itu, Iwan juga menyampaikan, target yang ingin dicapai dalam kurun waktu dekat, yakni menjuarai Liga Satu secepat-cepatnya.

“Selamat Mas Gilang ada amanah untuk kemajuan Arema ke depan. Salah satu targetnya juara secepatnya,” tutur Iwan Budianto.

Diketahui, Gilang sendiri merupakan Aremania sejak kecil. Semasa muda, dirinya merupakan pendukung militan tim kebanggaan arek-arek Malang ini.

Setelah kini resmi menjabat sebagai presiden Arema FC, Gilang telah mempersiapkan sejumlah program kerja, untuk kemajuan Singo Edan.

“Setelah penantian panjang saya akhirnya resmi bisa bergabung di Arema. Saya ingin membawa perubahan untuk Arema banyak banget program kerja yang sudah saya jelaskan,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait