01 February 2023
01 February 2023
22.8 C
Malang
ad space

Ikuti Owners Meeting Klub, Arema Harapkan Liga Kembali Dilanjutkan

MALANGVOICE – PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menggelar Owner’s Meeting Club pada Jumat (4/11). Arema FC salah tim yang akan menghadiri agenda itu di Jakarta.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto, mengatakan, siap menjalankan apapun hasil Owner’s Meeting Club. Namun, klub Singo Edan berharap kompetisi Liga 1 2022 bisa dilanjutkan kembali.

“Kami sudah menerima surat undangan terkait dengan rapat pemilik klub dari PT LIB. Jika nanti yang dibahasa adalah kelanjutan kompetisi kami pasrah dengan apapun hasil keputusannya. Namun, kami berharap kompetisi bisa kembali digulirkan,” ungkap Tatang.

Baca Juga: Kejaksaan Pelototi Dugaan Pungli Sumbangan Sukarela SMAN 1 Kota Batu

Ancaman Bencana Mengintai Kota Batu Meskipun Skor IRB Turun

Arema FC sendiri segera membutuhkan jawaban soal bergulirnya Liga 1 Pasca-tragedi Kanjuruhan. Hal ini menyangkut kesiapan tim dan pemilihan venue home base karena mendapatkan sanksi.

“Sebenarnya apapun hasilnya tentu sangat berpengaruh pada persiapan Arema FC. Termasuk bagaimana kami menentukan venue pertandingan, karena Arema FC harus bermain di luar kandang,” ungkap Tatang.

Soal format kompetisi lanjutan nanti seperti apa, Tatang juga menyerahkan sepenuhnya pada hasil rapat nantinya dan keputusan PSSI.

“Kita serahkan sepenuhnya apa yang menjadi keputusan, akan kita ikuti. Namun terlepas dari hal itu, sampai hari ini kita mendapatkan dukungan dari teman-teman klub dan juga insan sepak bola internasional agar kita segera bangkit,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait