Hadiri Sertijab Danlanal Malang, Bung Edi Dukung Penguatan Kondusifitas

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko hadiri Sertijab Danlanal Malang, Rabu (25/9). (Humas Pemkot Malang)
Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko hadiri Sertijab Danlanal Malang, Rabu (25/9). (Humas Pemkot Malang)

MALANGVOICE – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi pergantian pucuk pimpinan Komandan Pangkalan TNI AL Malang, Rabu (25/9). Momentum itu jadi ajang sinergitas Forkopimda untuk menguatkan kondusifitas Bhumi Arema.

Tongkat komando Pangkalan TNI AL Malang kini berganti ke Kolonel Laut (P) Hreesang Wasanggeni, SE menggantikan Kolonel Laut (P) Nanang Hariono.

“Hal tersebut patut kita support karena tanpa peran serta forkopimda se- Malang Raya maka pembangunan di Malang Raya juga sulit berkembang dengan baik,” kata Pria akrab disapa Bung Edi ini.

Ia melanjutkan, rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini tidak lain demi mewujudkan kondusifitas Malang Raya yang memang telah terbina dengan baik.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menyampaikan, bahwa selama berada di Malang banyak sekali kenangan yang tak dapat dilupakan. Salah satunya adalah tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama dan hal itu dimiliki oleh seluruh komponen.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh komponen yang ada di Malang Raya, atas dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas di sini,” ujar Nanang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni. Menurutnya, kondusifitas Kota Malang utamanya yang baik memang patut dipertahankan.

“Oleh karenanya, saya berharap kehadiran saya di Malang juga mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan Malang Raya,” katanya.

Ia menambahkan bahwa akan meneruskan visi dan misi yang selama ini telah dibentuk sebagai wujud pengabdiannya kepada bangsa dan negara.(Der/Aka)