“BRI Poin Keren Terus Fest” Hadir di Kota Malang

press conference BRI Poin di Mall Olympic Garden, Sabtu (1/9). (Lisdya)
Article top ad

MALANGVOICE – “BRI Poin Keren Terus Fest” hadir di Kota Malang pada 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Mall Olympic Garden.

Terpilihnya Kota Malang dalam event karena menilai antusiasme masyarakat Kota Malang dalam bertransaksi.

“Karena Kota Malang ini tertinggi di Indonesia. Antusiasme yang dilihat mulai kemarin sampai besok, itu yang menjadi pilihan kami,” ujar Vice President Bank BRI Regional Malang, Basuki Prabowo usai press conference, Sabtu (1/9).

Dikatakannya, untuk mengumpulkan poin BRI ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya yakni transfer sesama BRI memperoleh satu poin, pembayaran mobile banking dapat tiga poin, serta aktivasi atau registrasi internet banking dapat lima poin.

“Berapapun nilainya, karena yang dinilai adalah transaksinya. Semakin banyak transaksinya maka semakin banyak pula poinnya,” tambahnya.

Nantinya, nasabah BRI bisa menukarkan poin di merchant Starbucks, J.Co, Chattime, Pizza Hut, Mommy Mango, Bakso Boedjangan, Mie Setan dan Sang Pisang.

Tak hanya itu, setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan poin maka nasabah juga bisa menukarkan di sejumlah merchant perbelanjaan. (Hmz/Ulm)