Berbagi Ilmu Keselamatan Berkendara Aman Secara Daring kepada 70 Siswa SMK PGRI 6 Malang

Tips berkendara aman MPM Honda Jatim. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Pandemi Covid 19 tak mengubah komitmen dan konsistensi PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam mendukung pemerintah untuk mengembangkan budaya aman dan nyaman berkendara.

Untuk itu MPM Honda Jatim menggelar edukasi keselamatan secara daring yang diikuti 70 siswa-siswi SMK PGRI 6 Malang, Selasa (20/10).

Para siswa mengikuti tips berkendara aman secara daring. (Istimewa)

Mengangkat tema Pemuda Indonesia Siap #Cari_Aman, para peserta mendapatkan edukasi keselamatan dan kesehatan saat berkendara di tengah pandemi.

Dari segi keselamatan berkendara, para instruktur Safety Riding Honda memaparkan beberapa dasar berkendara seperti potensi bahaya, cara menghadapi potensi bahaya di jalan saat menggunakan sepeda motor seperti berkendara di waktu musim hujan.

“Saat ini perlu kami sampaikan edukasi berkendara dan persiapannya menghadapi musim hujan,” kata Dionisius Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain itu, edukasi keselamatan berkendara di tengah pandemi juga diberikan meliputi persiapan sebelum riding, merawat kebersihan riding gear, menjaga protokol kesehatan saat berkendara, serta cara berkendara di tengah pandemi.(der)