Belanja di Pasar Pakis, Pria Ini Tiba-Tiba Meninggal Dunia

MALANGVOICE – Seorang pembeli di Pasar Pakis ditemukan tak bernyawa, Senin (20/8). Korban diketahui bernama Masud Djamanhuri (65) warga Blimbing, Kota Malang.

Kapolsek Pakis, AKP Hartono, mengatakan, korban sempat berbelanja di pasar dan berhenti di depan ruko. Tiba-tiba korban jatuh dan tak sadarkan diri.

“Saat itu, melintas dua orang saksi yang bernama Jalil (56) dan Firdaus Wahyu (33), mereka langsung membawa korban ke klinik Mardi Rahayu. Namun, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

BNN Kota Malang

Saksi pun, lanjut Hartono, langsung melaporkannya petugas pasar yang diteruskan ke Polsek Pakis. Anggota polisi kemudian datang ke TKP.

“Ketika dilakukan pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban. Dugaan sementara, korban mengalami stroke cepat, sehingga mengakibatkan gagal jantung sehingga meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Hartono, korban memang memiliki riwayat sakit jantung, dan barusan keluar dari rumah sakit Lavalette Malang, pada Minggu (19/8). Jenazah korban kemudian dibawa ke RSSA Malang.

“Pihak keluarga menolak autopsi, karena menyadari riwayat penyakit korban. Sudah dinyatakan juga dengan surat bermaterai,” tandasnya.(Der/Ak)