Audisi di Matos, Cherrybelle Juga Kunjungi SMA

Salah satu peserta Cherrybelle Audition 2015 di Matos. (deny)

MALANGVOICE – Girl Band Cherrybelle mencari talenta untuk mengisi kekosongan personel. Malang menjadi kota keenam penyelenggaraan Cherrybelle Audition 2015.

Christy Chibi, Angel Chibi dan Novi Chibi, setiba di Malang, pagi tadi, langsung mendatangi beberapa SMA untuk mempromosikan audisi yang diadakan di Malang Town Square (Matos).

Di SMA Negeri 8, Christy menceritakan sambutan cukup hangat dan antusiasme siswa mengikuti audisi. “Mereka semangat sekali, sampai suara mic saya gak kedenger,” katanya kagum.

BNN Kota Malang

Cherrybelle mengajak para remaja puteri di SMA datang membawa bakat dan talenta mereka ke Matos untuk mengikuti audisi hari ini dan hari Minggu besok.

Audisi dibagi menjadi 3 tahap, Bronze menilai penampilan peserta, Silver menilai skill menyanyi dan menari. Tahapan akhir Gold, di mana peserta menunjukkan kebolehan menyanyi dan menari di atas panggung, disaksikan penonton.

Matos dipilih, karena dianggap ideal untuk anak muda di Kota Malang, karena posisi yang strategis dan dikelilingi 4 universitas besar di Kota Malang.-