Arema FC Siap Kedatangan Pemain Anyar

Media Officer Arema FC. (deny rahmawan)
Media Officer Arema FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pembenahan di lini pertahanan jadi fokus serius Arema FC. Selain membentuk kekompakan pemain, tim Singo Edan bakal menambah satu pemain lagi.

Pemain tersebut akan mengisi lini belakang. Hal itu dikatakan Media Officer Arema FC, Sudarmaji, sudah sesuai kebutuhan klub. Dari evaluasi yang dilakukan saat mengikuti turnamen, lini belakang kocar-kacir karena banyak pemain cedera.

Apalagi, selain Liga 1 yang akan bergulir pada 23 Maret ini, Arema juga mengikuti Piala Indonesia. “Kehadiran pemain baru memang ada. Itu sesuai kebutuhan di kompetisi dan turnamen,” kata Sudarmaji, Minggu (11/3).

Kendati begitu, Sudarmaji enggan menyebut siapa pemain yang akan datang. Ia hanya memastikan pemain tersebut akan segera datang ke Malang. Di beberapa kabar yang beredar nama Rachmat Latief yang santer akan direkrut.

“Kalau nama ditegaskan belum mengarah ke sana. Cukup sabar nanti dilihat di pertandingan saja. Yang jelas dia pemain lokal,” ujarnya.

Diperkirakan, sang pemain tersebut akan dijajal saat Arema FC menghadiri undangan Persib Bandung yang dijadwalkan pada 18 Maret mendatang.(Der/Aka)