Rekrutmen Teranyar Dinilai Pas dengan Permainan Arema

0
29
Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro.

MALANGVOICE – Nick Kalmar dilastikan melengkapi komposisi lini tengah Arema Cronus. Pemain berpaspor Australia itu disebut-sebut cocok dengan gaya permainan Singo Edan.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro, mengatakan, tim pelatih belum bisa menilai penampilan Nick Kalmar secara keseluruhan. Pasalnya, dia baru sekali mengamati anak asuh barunya itu dalam latihan di Lapangan Lanud Abd Saleh, kemarin (12/9) sore.

Baca juga: Nick Kalmar Lengkapi Legiun Asing Singo Edan

Terlebih lagi, latihan itu tidak dipimpin langsung Pelatih Arema, Milomir Seslija. Kuncoro menyebut, pertemuan antara Milo dan Kalmar baru akan terjadi sore (13/9) nanti dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Hanya saja, dari pengamatan sekilas, Kuncoro menyebut, Nick Kalmar cocok dengan gaya permainan Arema. “Sekilas kualitasnya bagus. Saya lihat karakternya agak keras, cocok dengan Arema,” tandasnya.

Baca juga: Nick Kalmar Bangga Berseragam Arema

Dari pengamatan perdana itu, Kuncoro juga menilai, Kalmar tidak terlalu mengalami kesulitan adaptasi. Gelandang bertahan berdarah Hungaria itu langsung akrab dengan para pemain Arema di atas rumput hijau.

“Dia cepat membaur. Selain itu, skillnya juga bagus. Untuk dasar-dasar seperti passing saya lihat oke juga,” pungkas Kuncoro.