Nick Kalmar Lengkapi Legiun Asing Singo Edan

0
40
Legiun asing teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar, menjalani latihan perdana di Lapangan Lanud Abd Saleh.

MALANGVOICE – Arema Cronus akhirnya mendatangkan satu lagi pemain asing. Senin (12/9) sore tadi, tim besutan Milomir Seslija ini kedatangan Nick Kalmar dalam latihan di Lapangan Lanud Abd Saleh sekaligus melengkapi jatah legiun asing Arema.

Dikonfirmasi terpisah, General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan, pemain berpaspor Australia itu sudah resmi milik Singo Edan. “Sudah kami kontrak. Nama pemain ini juga sudah kami daftarkan dan disahkan PT GTS selaku operator TSC A 2016,” ungkapnya kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dengan kepastian ini, Arema merampungkan perombakan pemain asing untuk putaran II. Sebelumnya, Arema mendatangkan gelandang asal Brasil, Marcio Teruel, yang sudah sempat mencicipi dua laga ketika Arema menghadapi Madura United dan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu.

Selain Kalmar dan Teruel, Arema masih memiliki dua legiun asing yang dipertahankan, yakni Esteban Vizcarra dan Goran Goncev. Hanya saja, Kalmar belum sempat menjalani latihan dengan skuat lengkap mengingat latihan sore tadi hanya diikuti para pemain lapis kedua.

Baca juga: Idul Adha, Arema Tetap Berlatih

Sebelum bergabung bersama tim kebanggaan Aremania, Nick Kalmar memberikan jasanya untuk Geelong SC, klub State League 2 Australia. Gelandang bertahan berdarah Hungaria ini juga sempat melalang buana di sejumlah klub Australia, di antaranya Melbourne City dan Western Sydney Wanderers.