Nick Kalmar Bangga Berseragam Arema

0
148
Legiun asing teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar, beradu skill dengan Oktovianus Maniani dan Benny Wahyudi.

MALANGVOICE – Rekrutan teranyar Arema Cronus, Nick Kalmar, bangga bisa bergabung bersama tim berjuluk Singo Edan itu. Hal itu diungkapkan usai menjalani latihan perdananya di Lapangan Lanud Abd Saleh, sore tadi.

“Saya senang berada di tim ini. Saya tahu Arema salah satu tim besar di Indonesia. Saya juga mengikuti perkembangan informasi tentang tim ini, meskipun pertandingan terakhir kemarin saya belum sempat nonton karena masih perjalanan,” ungkap pemain berpaspor Australia itu.


Baca Juga: Nick Kalmar Lengkapi Legiun Asing Singo Edan

Di Indonesia, Kalmar memiliki teman yang sempat bermain bersamanya di kompetisi sepakbola Australia, yakni pemain Persib, Diogo Ferreira. Baik Kalmar maupun Diogo sama-sama baru terdaftar di TSC A 2016 pada putaran II ini.

“Saya berharap bisa sukses di Arema. Saya akan bekerja keras untuk tim ini. Di latihan pertama ini saya mendapat teman-teman baru yang cukup baik, meskipun saya tahu belum semua pemain bergabung,” tandas mantan pemain Melbourne City dan Western Sydney Wanderers itu.

Pada latihan sore tadi, Nick Kalmar mengenakan jersey bernomor 22 peninggalan Srdan Lopicic. Selama latihan berlangsung, ia tampak antusias dan langsung akrab dengan para pemain lain.