H Rudi Akui Baru Seminggu Komunikasi Intens dengan Djonet

0
81
Paslon yang diusung PAN, Nasdem dan Hanura, H A Rudi SB-Sujono Djonet, saat menyerahkan syarat pencalonan ke KPU.(Miski)

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Batu yang diusung PAN, Nasdem dan Hanura, HA Rudi SB, mengaku, baru menjalin komunikasi dengan pasangannya, Sujono Djonet, dalam seminggu terakhir.

Ia tidak memungkiri, selama ini memang sudah kenal baik, tapi sebatas kenal sesama warga Batu saja.

“Kalau intens ya baru seminggu ini. Apalagi kami satu kecamatan, Bumiaji, pak Djonet warga Gunungsari, saya warga Bulukerto,” kata dia, usai mendaftar di KPU, Sabtu (24/9).

Ia bersama wakilnya memiliki kesamaan lain, yakni punya visi memajukan Kota Batu lebih baik. Mendukung pariwisata berkerakyatan serta menjadikan sektor pertanian sebagai ikon.

Pengusaha ini optimistis bisa bersaing dengan tiga Paslon lainnya. Rudi tidak meragukan rekom partai Hanura, meski di awal sempat mendukung Paslon PDIP.

“Kami diberi kesempatan bersaing, sekalipun daftar paling terakhir, kami masih bisa diterima dan tinggal melengkapi kekurangan syarat. Kami percaya sama partai pengusung,” jelasnya

Baca juga:
Tiga Parpol Daftarkan H Rudi-Djonet ke KPU
PAN, Nasdem, Hanura Tawarkan Calon Asli Wong Batu
Alasan Nasdem Mengusung H Rudi-Djonet

Paslon yang punya tagline “Ruso (Rudi-Sujono) wong Batu” ini tidak sepakat apabila kemajuan pariwisata melupakan pelestarian lingkungan.

“Kota Batu kan kota wisata agropolitan berbasis ekologi. Keseimbangan antara kota dan desa, tengah dan pinggir harus seimbang. Berkah pariwisata dapat dirasakan semua masyarakat,” timpal Cawawali, Sujono Djonet.