Gandeng Polres Malang Kota, PBSI Gelar Kejurkot

0
35
Sekretaris Umum PBSI Kota Malang, Sigit Permadi.

MALANGVOICE – PBSI Kota Malang bersama Polres Malang Kota bakal menggelar kejuaraan bergengsi bertajuk Kejurkot Bhayangkara Malang CUP 2016, 21-25 September 2016 mendatang, di GOR Kanaya, Jalan Werkudoro No 5, Kota Malang.

Dalam ajang itu, dipertandingkan empat kelompok umur, yakni usia dini, anak-anak, pemula, dan remaja. Masing-masing terdapat nomor tunggal putra dan tunggal putri. Nomor ganda putra dan putri juga dipertandingkan, kecuali di kelompok umur usia dini.

Sekretaris Umum PBSI Kota Malang, Sigit Permadi, menambahkan, selain empat kelompok umur itu, panitia juga menggelar partai tambahan, yakni dewasa, veteran, dan keluarga besar Polres Malang Kota.

“Kami juga membolehkan atlet taruna untuk ikut, tapi digabung dengan kelompok dewasa. Untuk kelompok dewasa dan veteran ini pesertanya antara lain terdiri dari atlet se-Jatim dan undangan,” kata Sigit.

Sementara itu, untuk partai tambahan bagi keluarga besar Polres Malang Kota, peserta terdiri dari anggota dan keluarga mereka. “Karena kami kerja sama dengan Polres Malang Kota sehingga kami merasa perlu ada partai tambahan ini,” pungkasnya.